Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Kisah Asmara Olga dan Jessica Iskandar

Kisah Asmara Olga dan Jessica Iskandar

Olga Siap menuntun Jessica Jadi MualafOlga sangat menyambut baik niat Jessica Iskandar untuk memeluk agama Islam. Olga bahkan bangga dengan sahabatnya sesama presenter di acara ‘DahSyat’ itu.

Kisah Asmara Olga dan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar belajar Sholat dengan Olga

Dalam kesempatan Ramadan kali ini, Jessica Iskandar tampaknya semakin giat belajar agama. Sebagai orang yang dekat dengan Jessica, Olga sangat mendukung sekali atas apa yang di lakukan wanita kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini.

jessica 150x150 Olga Siap menuntun Jessica Jadi Mualaf

jessica Iskandar

Olga meminta Jessica belajar perlahan

Olga mengaku siap membimbing Jessica. Ia meminta agar Jessica belajar pelan-pelan. Olga berjanji akan sabar mengajari Jessica mengenai segala sesuatu tentang Islam yang ia ketahui.

“Dia ingin banget kayaknya jadi mualaf. Kalau nggak ada yang ngajarin, aku ntar yang akan ajarin,” ujar Olga saat ditemui wartawan, Senin (8/8/2011).

Di mata Jessica, Olga adalah orang yang tenang dan sabar dalam menghadapi segala sesuatu. Jessica pun salut dengan sikap Olga tersebut.

Jessica juga belajar dengan Habib Abdurrahman Assegaf

Pada hari Minggu kemarin (07/08/2011), Jessica bersama pengacaranya Sandy Arifin mendatangi tempat Habib Abdurrahman Assegaf di desa Pemagarasri, Parung Bogor. Di sana Jessica belajar banyak soal agama.

“Jessica belajarnya cepet, soalnya ada kemauan karena pengen belajar agama Islam. Tadi sore sudah belajar tauhid dan sholawat,” ujar Habib Abdurrahman Assegaf.

Jessica sendiri mengaku sangat senang dengan kegiatannya sepanjang Minggu kemarin. Apalagi, ia bisa buka bersama dengan anak yatim.

“Pertama kali, seneng banget bisa buka bareng disini, kenal habib, anak yatim, ngumpul, bisa belajar ilmu-ilmu yang sebelumnya nggak tahu jadi tahu sekarang jadi sedikit lebih ngerti,” tutur Jessica.

Baca Juga:

Entri Populer