Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Foto dan Profil Frans Nicholas

Foto dan Profil Frans Nicholas

Jika sering melihat acara ‘Ekspedisi Merah’ yang ditayangkan di layar antv setiap selasa malam jam 22.00 WIB, pasti akan kenal dengan sosok cowok yang satu ini. Dialah Frans Nickolas, banyak juga yang menyebut namanya dengan Frans Nicholas, sosok pria muda yang kini banyak dibicarakan berkat penampilannya sebagai salah satu tim di ‘Ekspedisi Merah’. Disini kamu bisa menemukan sekilas profil Frans Nickolas presenter acara ‘Ekspedisi Merah’, kumpulan foto keren Frans Nickolas host acara ‘Ekspedisi Merah’, Foto-foto Frans Nickolas telanjang dada (shirtless), perjalanan karier Frans Nickolas dan semua tentang Frans Nickolas.

Sebelum menjadi pembawa acara atau presenter di ‘Ekspedisi Merah’ antv, ternyata Frans Nickolas yang berumur 26 tahun ini pernah bermain dalam sebuah film bergenre horor. Frans Nickolas (Frans Nicholas) pernah menjadi pemeran utama film layar lebar berjudul ‘Dikejar Setan’ pada tahun 2009, yang disutradarai oleh Harry Dagoe. Untuk menjadi seorang aktor atau bintang film, ternyata bukan hal yang mudah buat Frans yang punya hobi basket, fotografi dan travelling ini. Beberapa kali Frans Nickolas harus bolak balik casting untuk sebuah film namun sering ditolak.
Frans NicholasPerjuangan Frans Nickolas yang lahir pada tahun 1984 ini ternyata tak sia-sia. Setelah setahun berjuang, akhirnya ia terpilih menjadi pemeran utama film ‘Dikejar Setan’. Frans Nickolas yang juga penggemar serial TV ‘Friends’ dan film ‘The Dark Knight’ ini mengaku senang mendapatkan peran tersebut karena ia juga kagum dengan sang sutradara. “Gue sangat ingin membintangi film horor ini. Soalnya gue melihat sosok sutradaranya,” kata Frans sambil menyebut nama Harry Dagoe yang menyutradarai film ‘Dikejar Setan’.

Film-film lain yang pernah dibintangi Frans Nickolas antara lain film ‘Pulau Hantu 2′ bersama Ricky Harun dan Uli Auliani, ‘MBA (Married by Accident)’ bersama Nikita Willy, dan film ‘Perempuan Berkalung Sorban’ bersama Revalina S Temat. Selain film, beberapa iklan juga pernah dibintangi Frans Nickolas. Frans Nickolas pernah menjadi model atau bintang iklan permen kopi Ting-Ting Garuda, Ardiles, Tebs, Shinzui dimana Frans Nickolas tampil bertelanjang dada tanpa baju, dan yang kini sering muncul di TV adalah iklan Energen.

Berikut ini adalah pengalaman Frans Nickolas di bidang entertainment :
* Pemain film ‘Dikejar Setan’
* Pemain film ‘Pulau Hantu 2′
* Pemain film ‘MBA (Married by Accident)’
* Pemain film ‘Perempuan Berkalung Sorban’
* Model atau bintang iklan permen Ting-Ting Garuda
* Model atau bintang iklan Ardiles
* Model atau bintang iklan Tebs
* Model atau bintang iklan Shinzui
* Model atau bintang iklan Energen
* Model foto majalah dan photo session
* Model video klip band Letto ‘Kepada Hati Itu’

Baca Juga:

Entri Populer