Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Gagal Jadi Caleg Roro Fitria Berpose Seksi Lagi

Gagal Jadi Caleg Roro Fitria Berpose Seksi Lagi

Gagal menjadi calon legislatif (caleg) pada 2009 lalu, tak membuat Roro Fitria tak bersedih. Dirinya kembali tampil seksi sebagai foto model. "Aku sekarang lebih fleksibel, longgar dan mau tampil seksi. Terus terang, 2009 aku benar-benar jaga citra aku," ungkapnya dilansir dari Detik.

Ketika masih duduk di bangku SMA ia mengikuti sekolah model di Yogyakarta, dan berprestasi di berbagai perlombaan di sejumlah kota di Tanah Air. Wanita seksi kelahiran 29 Desember 1987 mengaku tak takut dengan pandangan buruk masyarakat, lantaran nyaman dengan profesinya itu. "Aku nyaman kok tampil seksi. Sekarang aku tanya balik deh, orang lihat aku seksi, aneh nggak?" ujarnya retoris. "Sepanjang setting fotonya bener dan nggak ada yang aneh-aneh, ya nggak masalah," tambahnya.

roro fitria, roro fitria hot, foto hot roro fitria, foto seksi roro fitria, roro fitria seksi, caleg roro fitria

Bagaimana bisa Roro mengalami kegagalan di calon legislatif. "Aku dari SMA memang suka berorganisasi dan sebetulnya lebih senang yang formal. Waktu itu banyak sekali yang mendukung aku maju, ya udah aku maju sebagai caleg dari salah satu partai di daerah Sleman, Yogyakarta," paparnya.

Namun sayang, impian Roro ternyata kandas. Ia pun mengaku sempat stres berat hingga jatuh sakit. Padahal, dana yang dikeluarkannya selama masa kampanye sudah mencapai ratusan juta rupiah. "Habis hampir 400 jutaanlah. Pokoknya udah habis-habisan. Itu juga aku dibantu sama orangtua," kenangnya. "Aku nggak bisa makan, cuma nangis meraung-raung. Bener-bener down. Itu dari April sampai Agustus 2009 aku nggak ngapa-ngapain," sambungnya.

Kini Roro mencoba melupakan masa pahitnya itu dan tengah mencoba peruntungan di dunia foto model dan hiburan. Ia mengaku tak kapok jika kembali mencalonkan diri di pemilihan tahun mendatang, asal ada yang total mendukungnya. "Aku nggak mau terjun bebas lagi, kalau ada sponsor dan ada yang mau ngasih pendanaan, aku maulah," pungkasnya mantap.

Baca Juga:

Entri Populer