Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » , » Inilah Foto Sexy Tslil Sela Selingkuhan Rio Ferdinand

Inilah Foto Sexy Tslil Sela Selingkuhan Rio Ferdinand

John Terry kehilangan ban kapten tim nasional Inggris setelah ketahuan selingkuh dengan Vanessa Perroncel, mantan pacar Wayne Bridge, beruntung Tony Poole tetap mau kembali bersamanya. Kini, giliran Rio Ferdinand yang berulah. Lha!


Begitu Terry dicopot Fabio Capello, bek Manchester United inilah yang ditunjuk sebagai pengganti Terry sebagai kapten The Three Lions.

Belum sepekan menuai tugas barunya, Ferdinand langsung diterpa gosip tak sedap, ketika seorang model asal Israel Tslil Sela mengklaim jika telah ML dengan bek berusia 31 tahun ini, ketika Rio Ferdinand berada di Tel Aviv, Juni silam.

Kabarnya, Sela ditawari uang lebih dari 20 ribu pound atau Rp 294 juta dari Rio Ferdinand untuk menemaninya tidur, hanya selang beberapa hari sebelum Ferdinand menikahi pacarnya, Rebecca Ellison.

foto, sexy, hot, tslil sela, selingkuh, rio ferdinand, back, mu
Sela mengaku dirinya bersama Rio Ferdinandi ketika Rebecca ada di rumahnya di Inggris, dengan kedua anaknya. Agen Sela di Tel Aviv, bernama Roberto, yang pertama kali mengungkapkan skandal Rio Ferdinand dengan modelnya ini, dan menegaskan, Sela dan Rio Ferdinand tidak hanya sekedar ‘one night stand’ saja.

“Anda tahu apa yang saya tawarkan. Sesuatu yang akan membuat berita besar di Inggris. Saya tahu ceritanya, dan Anda tahu ceritanya. Ini cerita mengenai seorang gadis, dan Anda harus membayar,” tegas Roberto seperti dilansir dari the Daily Mail.

Cerita baru ini tentu saja membuat malu skuad Inggris, setelah skandal Terry dengan Vanessa yang membuat hubungan pertemanan Terry dengan Bridge menjadi berantakan, padahal sebelumnya keduanya berteman dekat.

Semakin buruk lagi, ketika bintang Inggris lainnya, Ashley Cole berhadapan dengan model glamor yang mengklaim, dirinya mendapatkan foto bugil suami Cheryl Cole ini lewat pesan bergambar.

Sela sendiri mengaku terkejut ketika Rio Ferdinand sudah bertunangan dan akan melakukan pernikahan dengan Rebecca.

Pengacara Ferdinand berusaha keras untuk menutupi reputasi buruk Ferdinand selama beberapa tahun terakhir, setelah dia terkena sanksi dari FA karena tidak mau melakukan tes doping, kedapatan menyetir mobil sambil mabuk dan merekam dirinya sendiri ketika orgy party di Siprus.

Baca Juga:

Entri Populer