Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » 3 Tokoh yang Bakal muncul Saat Kiamat

3 Tokoh yang Bakal muncul Saat Kiamat


Kiamat sudah dekat nih.. buruan tobat,bagi yang susah tobat belajar deh sama yang ngerti agama.

karena itu, saat kiamat sudah dekat pasti allah akan memberi petunjuk kepada mahluknya agar tidak tersesat dari jalan yang lurus.

a.berikut tokoh yang akan menunjukan kepada umat manusia ke jalan yang lurus:

1. IMAM MAHDI

imam mahdi a.s merupakan salah satu tokoh penunjuk ke jalan allah. dan menurut perkataan dari ulama imam mahdi merupakan keturunan terakhir nabi muhammad saw. imam mahdi kejadian nya seperti nabi isa,karena beliau di gaibkan oleh allah dan akan didatangkan sebelum hari kiamat terjadi sebagai petunjuk umat saat itu. kedatangan imam mahdi tidak tercantum dalam al-quran tetapi banyak hadist yang mengatakan. kini ada buku yang berjudul “IMAM MAHDI DATANG TAHUN 2015″

nih link tentang imam mahdi: http://id.wikipedia.org/wiki/Imam_Mahdi

2. NABI ISA

Didalam rukun imam kita harus mengimani nabi-nabi allah, salah satunya nabi isa a.s. siapa yang tidak tahu kisah nabi isa dalam islam, saat di gaibkan oleh allah nabi isa dalam keadaan dibunuh.dan didalam alquran nabi isa akan turun sebelum kiamat. peran nabi isa sebelum kiamat menurut perkataan-perkataan yaitu membantu imam mahdi menghadapi hasutan dajjal


nih link tentang nabi isa: http://id.wikipedia.org/wiki/Isa

b. saat orang-orang mendapat petunjuk dari kedua tokoh diatas ke jalan allah pasti ada yang menghalangi.disaat itu yang menghalangi adalah raja iblis yaitu dajjal:

3. dajjal

adalah musuh terbesar umat muslim dunia.dia akan menghalangi manusia ke jalan yang lurus.menurut berita yang ada dajjal akan muncul di segitiga bermuda dan mempunyai 3 mata.dan yang akan mengganggu tugas imam mahdi dan nabi isa adalah dajjal.

nih link tentang dajjal: http://id.wikipedia.org/wiki/Dajjal

Baca Juga:

Entri Populer