Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Selingkuhan Arnold Schwarzenegger angkat bicara

Selingkuhan Arnold Schwarzenegger angkat bicara

Selingkuhan Arnold SchwarzeneggerSetelah bungkam cukup lama, sepertinya 'wanita idaman lain' aktor Arnold Schwarzenegger angkat bicara. Mildred Baena, wanita yang pernah menjadi pembantu rumah tangga di kediaman Arnold, mengaku bahwa putranya adalah anak sang bintang TERMINATOR.

Dalam wawancara eksklusif dengan Hello Magazine, wanita yang akrab disapa Patty ini mengaku bahwa dirinya memang pernah berhubungan dengan Arnold. Namun, Patty tak terima kalau Arnold harus disalahkan atas hal ini.

"Aku tak pernah memberitahunya (Arnold). Aku tak pernah memberitahu siapapun kecuali ibuku. Sudah terlalu banyak yang menulis bagaimana Arnold menyimpan rahasia pengkhianatan ini dari istrinya selama bertahun-tahun, dan bagaimana dia mempertahankan aku di rumah keluarganya karena tahu Joseph adalah anaknya," aku Patty.

"Ini tidak benar. Aku tak pernah memberitahunya Joseph adalah putranya, dia juga tak pernah bertanya, dan kami tak pernah membicarakannya," lanjut Patty.

Ketika ditanya apakah dia menyadari apakah Arnold ayah anaknya, Patty menyatakan bahwa ketika dirinya hamil, dia percaya bahwa janin yang dikandungnya adalah anak mantan suamunya, Rogelio. Tapi seiring waktu, Patty semakin menyadari kemiripan Joseph dengan Arnold.

"Sampai Joseph tumbuh besar, baru aku menyadarinya. Tapi hal ini semakin nyata dari waktu ke waktu. Aku tahu Arnold-lah ayahnya, dan mungkin ketika Joseph semakin besar dan semakin mirip dirinya, Arnold mungkin juga mulai bertanya-tanya. Tapi dia tak pernah bilang apa-apa. Yang jelas dan benar adalah kami memang menjalani hubungan intim bertahun-tahun yang lalu, dan akulah yang merahasiakannya, bukan dia," tutup Patty.

Baca Juga:

Entri Populer