Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Inilah Pelaku video Mesum Ranu Pakis Bergoyang

Inilah Pelaku video Mesum Ranu Pakis Bergoyang

Aparat kepolisian Polres Lumajang berhasil mengetahui identitas para pelaku dan pembuat video mesum "Ranu Pakis Bergoyang" dengan mengerakan jajaran Reskrim, Polsek Klakah dan Kedung Jajang. Si pelaku kini mengalami trauma.

Salah satu pelaku perempuan berasal dari wilayah Kecamatan Kedung Jajang bernisial P, pelajar salah satu sekolah SLB di Lumajang. Sedangkan yang lainnya, 3 Pelajar berinisial AD, GB dan BD dari Kecamatan Yosowilangun.

"Semua identitas para pelaku dan pembuatan video mesum sudah kami kantongi," kata Kapolres Lumajang, AKBP Tejo Wijanarko ditemui wartawan di lobi Mapolres, Sabtu (18/06/2011).

Dia menambahkan, penyebaran video mesum beredar dikarenakan Hanphone milik pelaku hilang dan berada di tangan orang tidak bertanggung jawab. Untuk mengungkap kasus ini, petugas melakukan mediasi antara para pelaku pembuat video mesum dengan meminta aparat desa dan kepolisian.

"Kami masih mendalami, bagaimana beredarnya video mesum dan pelaku sudah dimintai keterangan oleh petugas," ungkapnya.

Sementara pelaku video mesum perempuan, inisial P, sedang trauma karena tindakan asusila beredar di masyarakat. Oleh keluarga, dia diasingkan dari masyarakat demi menjaga psikologisnya.

"Pelaku perempuan sedang dalam tekanan, jadi oleh keluarganya diamankan dari gangguan orang lain," pungkas Tejo.

Baca Juga:

Entri Populer