Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Tipe - Tipe Wanita yang di Hindari Pria

Tipe - Tipe Wanita yang di Hindari Pria

walaupun pria kebanyakan menyatakan bukan orang yang pemilih, tetapi tetap saja mereka (pria) akan menghindari wanita yang sekiranya tidak cocok jika ditetapkan sebagai pasangannya , nah berdasrkan penelitian di Italia, ilmuwan menemukan lima jenis wanita yang paling dihindari pria, saat ingin menjalin sebuah hubungan, tentu saja hal ini wajib diketahui para wanita guna untuk melakukan introspeksi ketika akan menjalin hubungan dengan seorang lelaki.

Simpulan sebuah jajak pendapat yang muncul dalam jurnal psikologi Italia, Psicologia e Salute, mencatat lima karakter wanita yang paling membuat pria alergi seperti dimuat dalam Genius Beauty.

1. Jajak pendapat menunjukkan, salah satu ketakutan terbesar pria adalah berhubungan dengan wanita yang sangat terobsesi dengan pernikahan. Sebanyak dua pertiga pria dalam jajak pendapat memilih untuk tidak menjalin hubungan dengan wanita tipe ini.

2. Ibu tunggal juga termasuk golongan kaum hawa yang paling dihindari pria. Menurut studi, para pria takut bertanggung jawab atas anak orang lain.

3. Para pria juga cenderung tidak menanggapi serius wanita yang berkarakter pembeli impulsif.

4. Pria berusaha menghindari perempuan yang mempunyai banyak teman dan lebih mendengarkan nasihat teman-teman mereka.

5. Tetapi sebagian besar pria, mencapai 98 persen dari responden, mengaku menghindari wanita yang terlalu egois dan mementingkan diri sendiri.

Baca Juga:

Entri Populer