Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Karakter Wanita di Lihat dari Ukuran Payudaranya

Karakter Wanita di Lihat dari Ukuran Payudaranya


Laki-laki Italia dikenal sebagai penakluk hati wanita. Dan seksolog pertama dari Italia lah yang merumuskan ukuran payudara dapat menentukan karakter pemiliknya. Sang seksolog Italia memang tidak mengungkapkan rahasia perhitungannya. Walaupun begitu, hasil penelitiannya di Authspot.com cukup menarik untuk disimak.

Wanita dengan ukuran payudara kecil seperti buah ceri atau buah jeruk biasanya pandai dan memiliki semangat hidup tinggi. Mereka juga dapat dipercaya karena mampu menyimpan rahasia dengan teguh.

Jika Anda memiliki payudara kecil seperti buah anggur, biasanya memiliki sifat sederhana, pemalu dan lembut. Di tempat tidur memang tidak bersinar, tetapi Anda mampu menghangatkan dan membuat nyaman rumah tangga.

Siap untuk mencoba semua gaya dalam bercinta adalah karakter wanita yang memiliki bentuk payudara seperti buah pir. Wanita dengan payudara berbentuk buah lemon biasanya optimis, mampu menertawakan diri sendiri, berani dan mandiri.

Wanita yang bentuk payudaranya mirip dengan buah melon memiliki komitmen untuk hidup setingkat lebih baik di atas wanita lainnya. Makanan, pasangan, bahkan kehidupan yang lebih mewah. Sejatinya wanita dengan jenis payudara ini adalah seorang pebisnis yang handal.

Jika Anda handal di tempat tidur mungkin Anda termasuk wanita yang memiliki payudara seperti nanas, dengan ujung yang mencuat. Setia dan memiliki insting yang kuat adalah sebagian dari karakternya. Rata-rata mereka berhasil dalam karirnya sejalan dengan bakat mereka di tempat tidur yang sukar ditaklukkan.

Rumusan seksolog Italia ini tentu tidak berlaku untuk wanita yang sudah mengubah bentuk payudaranya.

Baca Juga:

Entri Populer