Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Foto Chantal Della Concetta

Foto Chantal Della Concetta

Foto Seksi Chantal Della Concetta di Majalah FHM Edisi Mei 2011
yang menampilkan fose mesum, seksi dan hot cukup mencengangkan. Karena, Chantal Della Concetta yang selama ini lebih dikenal sebagai presenter Metro TV dan puncaknya adalah ketika ia pindah ke RCTI menjadi presenter Seputar Indonesia. Sebagai presenter TV namanya memang kurang populer, tidak sepopuler Desy Anwar ataupun bahkan Luna Maya. Namun, pasca dimuatnya foto-foto seksinya di Majalah FHM, nama Chantal Della Concetta mencuat dan tentu saja diburu oleh netter, bukan memburu prestasi dan karya-karyanya namun memburu foto mesumnya. Yup, sensasi!

Disatu sisi, adalah benar merupakan hak pribadi Chantal Della Concetta untuk tampil dengan fose apapun, berbuat apapun, atau main film bugil sekalipun. Namun disisi lain, memang sangat disayangkan, ketika Chantal Della Concetta menerima tawaran untuk berfose syur di majalah khusus dewasa tersebut. Reputasinya sebagai presenter berita yang sebenarnya cukup baik dengan foto bugil hot ini bisa saja malah membuat citranya dari yang positif berubah menjadi negatif. Ups… tau apa sih kita dengan citra? Toh citra adalah sebuah hal yang subjektif, tergantung persfektif dan orientasi.


Foto Chantal Della Concetta

Chantal Della Concetta lahir di Bandung 27 Juli 1980 silam. Chantal dalam bahasa Prancis artinya nyanyian. sedangkan Della dalam bahasa Latin artinya baik hati, dan Concetta dalam bahasa Italia artinya murni. Sebuah nama yang indah dari ibu dua anak ini. Dan kini cewek cantik ini berbagi keindahan tubuhnya beserta tato-tatonya melalui foto-foto mesumnya di FHM.


Baca Juga:

Entri Populer