Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Percepat Streaming Video di Youtube

Percepat Streaming Video di Youtube



Percepat Streaming Video di Youtube
- ketika kita ingin melihat sebuah video pastinya akan langsung menuju ke situs YouTube yang memang menjadi situs penyedia video terkemuka di dunia. Namun, pada saat kita melihat video yang distreaming di Youtube tentu loading-nya agak lama. Apalagi jika koneksi internet kita yang lambat, pastinya waktu anda akan terbuang sia-sia.

Terkadang, kita hanya ingin melihat video pada bagian tertentu, Namun untuk melihat itu kita harus menunggu streamingnya mulai dari awal. dan untuk mengakalinya saya ada sebuah tips untuk anda bagaimana mempercepat streaming video pada menit dan detik yang ditentukan sendiri dari anda. untuk langkah-langkahnya bisa anda ikuti seperti dibawah ini.


Langkah Pertama.
Untuk langkah pertama tentu saja anda harus membuka site YouTube di browser anda.



Langkah Kedua.
Silahkan pilih salah satu video yang ingin anda lihat.



Langkah ketiga.
Setelah video tersebut terbuka, silahkan anda fokus pada URL video tersebut. contoh= http://www.youtube.com/watch?v=Wws7mnMewPw kemudian anda tambahkan kode "#t=01m29s" tanpa tanda petik diakhir URL sebelumnya dan tanpa spasi, contoh= http://www.youtube.com/watch?v=Wws7mnMewPw#t=01m29s. lihat gambar jika kurang jelas.



Arti dari kode tersebut (#t=01m29s) adalah video yang ingin anda lihat akan mulai streaming pada menit 1 dan detik ke 29. jadi anda tidak perlu harus menunggu dari detik pertama.

Sekarang anda bisa menikmati streaming video mulai dari menit dan detik yang telah anda tentukan sampai selesai.

Baca Juga:

Entri Populer