Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » , , , , » Wanita Ini Merubah Penampilan Menjadi Vampire !

Wanita Ini Merubah Penampilan Menjadi Vampire !

Dilihat dari penampilannya, sosok Maria Jose Cristerna amat berbeda dari wanita kebanyakan. Di sekujur tubuhnya dipenuhi tato, dan di beberapa bagian tubuhnya terdapat tindikan.



"Tato adalah bentuk pembebasan bagi saya," ujarnya seperti dikutip oleh laman The Sun.

Wanita Ini Merubah Penampilan Menjadi Vampire !

Wanita berusia 37 tahun ini mengaku menggunakan tato setelah mengalami berbagai kekerasan dalam rumah tangga. Baginya, tato adalah pelarian dari semua rasa sakit dan kecewa yang diterimanya selama masa pernikahan.

Walaupun tubuhnya hampir 100% digambar dengan tinta tato, dia mengaku adalah sosok yang religius. "Saya dan keluarga adalah penganut Katolik yang taat," ujar wanita yang berprofesi sebagai seniman tato dan pengacara ini.

Tak hanya tato dan tindikan, Maria menciptakan tanduk di kening dan pelipisnya dengan menggunakan implan titanium. Tak tanggung-tanggung, untuk melengkapi penampilannya, Maria menanamkan gigi palsu yang menyerupai taring vampir.

Karena penampilan menakutkan itulah Maria dijuluki 'Wanita Vampir'
Maria mengaku, setiap tato, tindikan dan implan titaniumnya memiliki arti tersendiri baginya. Tanduk yang dimilikinya merupakan simbol dari kekuatan dan ditanam tanpa obat bius. Taring yang dimilikinya dikarenakan dia menyukai vampir sejak kecil. Dan untuk melengkapi penampilannya dia pun mengubah warna matanya.

Penampilan ini merupakan perjalanan hidup Maria. Semasa kecil hingga remaja, Maria mengalami masa-masa pertumbuhan layaknya anak sebayanya. Sayangnya, di usia 17 tahun, cinta membutakannya. Wanita asal Meksiko ini jatuh cinta dan menikah pada usia belia.

Belum mengerti masalah kehidupan pernikahan, ditambah ego yang masih menggebu, pernikahannya kerapkali diwarnai dengan pertengkaran yang sering berakhir kekerasan. Hal inilah yang mendorong dirinya untuk merasa terlahir kembali dengan memiliki tato, tindikan hingga implan titanium.

Tapi, Maria masih belum puas akan transformasi yang dijalaninya sekarang. Dia pun berniat menambah dua implan titanium di belakang kepalanya.

Walaupun penampilannya sangat jauh dari wanita normal, bahkan terlihat sangat menyeramkan, dia tetap mengklaim, kehidupan yang dijalaninya adalah kehidupan normal. "Tato adalah cara saya untuk menjadi abadi, benar-benar menjadi vampir dan tidak sekarat," ujarnya.

Baca Juga:

Entri Populer