Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Ciri Wanita Hot di Ranjang dari Cara Berciuman

Ciri Wanita Hot di Ranjang dari Cara Berciuman

Ciri Wanita Hot di Ranjang dari Cara BerciumanCiri Wanita Hot di Ranjang dari Cara Berciuman, SEMUA pria pasti bahagia jika pasangannya ”hot” di ranjang. Wanita yang beraksi menantang di ranjang, tentu mampu memuaskan birahi pria. Tapi, bagaimana mengenali ciri-ciri wanita tersebut?

Bila Anda bingung mengukur patokan pasangan hebat atau tidak ketika berhubungan seks, Anda bisa menilai dari cara dia berciuman. Pasalnya ketika berciuman, bukan hanya lidah dan bibir Anda dan pasangan yang bermain. Namun, libido bercinta pun dapat dengan mudah dibaca.

“Cara Anda berciuman mengartikan banyak makna, bagaimana performa Anda ketika bercinta,” kata Ava Cadell PhD, seksolog sekaligus penulis yang di tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti dikutip Men’s Health, Kamis (15/4/2010)

“Saya menyebut ciuman dengan facial intercourse, bukan hanya menggunakan bibir, tapi menggunakan seluruh anggota tubuh. Jika pasangan meletakkan tangannya di atas tubuh Anda, dan mendekatkan payudaranya ke dalam pelukan saat berciuman sembari mengeluarkan gumaman atau erangan, berarti dia adalah wanita yang hebat di ranjang,” jelas Ava.

Lebih lanjut Ava menambahkan, wanita yang hebat di ranjang juga membuat antisipasi seksual.“Mereka memulai dengan ciuman bayi, dan kemudian mungkin menjilat bibir bagian atas dan mengisap bibir bagian bawah Anda, dan mereka melakukan hal itu. Mereka bermain dengan rambut Anda, atau meletakkan tangan Anda pada tubuhnya. Ini semacam tarian,” tukas Ava.

Baca Juga:

Entri Populer