Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Cara Membuat Wanita Kecanduan Seks

Cara Membuat Wanita Kecanduan Seks

Cara Membuat Wanita Kecanduan Seks dan Bernafsu dengan Anda , SENGGAMA adalah saat di mana pasangan suami istri melihat bagian tubuh masing-masing secara apa adanya. Tanpa dibalut sehelai benang pun, Anda berdua larut dalam aksi saling menyentuh, mencumbu, hingga penetrasi.

Tapi tak sedikit wanita yang kurang percaya diri ketika beradegan ranjang. Apakah pasangan Anda salah satu dari wanita yang tidak pede dengan bentuk tubuhnya? Jika ya, cara Askmen berikut patut Anda aplikasikan dengan segera.

Puji si dia
Bila pasangan Anda gemuk, buatlah ia nyaman ketika bugil di hadapan Anda. Katakan pada dia, bahwa Anda menyukai tiap lekuk tubuhnya. Di mata Anda, dia terlihat begitu seksi dengan kulit yang berkilau serta lembut.

Selain itu, katakan padanya Anda begitu puas dengan cengkeraman Miss V-nya, walaupun tubuhnya gemuk sekalipun. Biarkan dia mengetahui bahwa Anda adalah seorang pria beruntung karena bisa memiliki dan menikmati tubuhnya.

Pandangi saat dia melepaskan pakaian

Ketika dia mulai melepaskan pakaiannya di depan Anda, perhatikanlah cara dia melucuti satu per satu pakaian yang menempel di tubuhnya. Bentuk perhatian seperti dapat membangkitkan rasa percaya dirinya.

Bila Anda memang sudah terangsang dengan cara dia menanggalkan pakaian. Anda bisa meminta dia menari striptease di depan Anda. Manfaatkan tubuh dia dalam aksi liar bisa melecutkan hasrat bercinta dia dan tentu saja Anda sendiri.

Tampil bugil dalam sehari?


Kehidupan seksual penyanyi Christina Aguilera dan suaminya, Jordan Bratman, bisa menjadi contoh. Cobalah untuk berjalan di dekatnya dengan bugil. Hal ini akan menularkan perasaan percaya diri pada pasangan.

Tanpa disadari, si dia tak canggung lagi melihat Anda hanya mengenakan celana dalam ataupun bugil berjalan-jalan di sekitarnya. Pasangan pun akan merasa percaya diri untuk melakukan hal yang sama pada Anda.

Christina Aguilera dan suaminya menghabiskan waktu di hari minggu dengan berbugil ria. Cara ini mereka lakukan untuk membuat kehidupan seks terasa lebih hot dan penuh gairah membara. Mereka menyebut rutinitas tersebut dengan nama ‘naked Sundays’.

Baca Juga:

Entri Populer