Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Sex Toys saat Bercinta

Sex Toys saat Bercinta

Seks Toys atau yang lebih dikenal dengan alat bantu seks saat ini memang mudah didapatkan dan beragam medelnya.

Awalnya seks toys digunakan sebagai alat bantu dan variasi saat berhubungan seks, namun dalam perkembangannya alat bantu seks ini justru dijadikan sebagai alat utama dalam memuaskan hasrat seks seseorang.

Bahkan banyak penelitian yang menyatakan bahwa perempuan lebih menyukai dan merasa lebih puas saat menggunakan alat bantu seks dibandingkan dengan berhubungan dengan pasangannya.

Sering memakai Seks Toys, menurut para psikolog dapat digolongkan sebagai prilaku seksual yang menyimpang apabila perempuan bergantung kepada seks toys dalam memuaskan nafsu seksnya

Sesungguhnya tanpa alat bantu perempuan bisa terpuaskan saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Caranya perempuan harus bisa mengungkapkan kepada pasangan apa yang diinginkan saat berhubungan intim seperti saat Anda menggunakan seks toys.

Karena, perempuan bisa mengarahkan keinginannya dan meminta pria melakukan hal tertentu yang dapat membangkitkan nafsu seks nya. perempuan juga dapat menunjukan pada pasangan, daerah sensitif yang ada pada dirinya.

Disamping itu para pria juga harus lebih memahami apa yang diinginkan oleh perempuan. Dengan begitu, pria akan jauh lebih berharga daripada alat seks saat berhubungan.

Jadi selama alat bantu seks digunakan sebagai alat bantu untuk variasi seks, hal ini masih tergolong dalam batas wajar. Atau saat membutuhkan sementara pria pendamping sedang tidak bersama anda, maka sex toys dapat menggantikan pasangan anda.

Baca Juga:

Entri Populer