Artikel Kesehatan | Artikel Kecantikan | Tips | Resep Hot| Bola | Teknologi dan Internet | Foto Hot

Home » » Wanita Selingkuhan Arnold Schwarzenegger

Wanita Selingkuhan Arnold Schwarzenegger

Foto-foto lama pada rentang waktu perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dan Mildred Baena beredar di internet.

Rahasia perselingkuhan Schwarzenegger dengan seorang pengurus rumah tangganya, yang tersimpan selama hampir sepuluh tahun itu pun terungkap. Foto-foto mereka berdua tersebar di internet.

Seperti dipublikasikan di Dailymail, dalam sebuah foto tampak Schwarzenegger dan Baena, selingkuhannya, berdansa di sebuah pesta. Foto itu diambil pada 1994.

Di ruangan itu Baena mengenakan long-dress hitam sementara Schwarzenegger berpakaian kasual kaus putih dan celana panjang. Beberapa orang bermain musik di sekitar mereka.

Baena tampak bahagia dan dekat dengan Schwarzenegger. Tidak ada keterangan jelas apakah foto pesta itu adalah pesta keluarga Schwarzenegger atau pesta mereka berdua saja.

Foto tersebut tak tampak mencurigakan karena Baena memang pengurus rumah tangganya. Menurut Dailymail, setelah berbagai pemberitaan gencar itu, Baena tidak dipecat dari posisinya sebagai pengurus rumah tangga keluarga Schwarzenegger.

Foto lainnya menunjukkan Schwarzenegger bersama Baena dan anak mereka tengah berdiri di depan sebuah pohon natal. Tidak ada keterangan itu natal tahun berapa, tapi sepertinya anak mereka berdua telah berusia sekitar satu tahun.

Seperti halnya sebuah keluarga, lagi-lagi keduanya tampak bahagia di foto itu. Saat bayi itu lahir, Baena sengaja tidak memberi tahu Arnold bahwa anak itu adalah anak hasil hubungan seksual mereka berdua.

Ia baru memberi tahu Arnold saat si anak menginjak usia balita. Tapi ternyata ayah-anak itu telah pernah berfoto bersama sebelum Arnold tahu bahwa anak itu adalah anaknya.

Anak itu lahir pada 1997, tepat 5 hari setelah kelahiran Christopher, anak kandungnya sendiri dari istri resminya Maria Shriver. Dailymail juga mempublikasikan dua foto saat Baena dan Shriver hamil dengan ukuran perut yang nyaris sama.

Tanggal kelahiran anak yang berdekatan, menunjukkan kemungkinan bahwa hubungan seksual itu juga terjadi secara berdekatan. Schwarzenegger menebar benih?

Saat hamil, Baena masih menjadi istri Rogelio. Tapi setelah tiga minggu anak hasil selingkuh Baena lahir, ia dan suaminya itu berpisa.

Baca Juga:

Entri Populer